APLIKASI CEPAT BELAJAR BAHASA INGGRIS ANAK DENGAN CARA KEKINIAN


Heloo berjumpa lagi sama saya. Aduhhh kata pertama nya keren kan?hehe. Aku lagi semangat nih, ceritanya belajar bahasa inggris. Jujur saya paling ga bisa berbahasa inggris, saya rasa bahasa inggris itu sangat sulit untuk di pelajari. Yang bikin saya pusing itu antara penulisan dan pelafalan berbeda. Tidak hanya kaya dengan voceb aja sobat. Ia kan? mungkin sebagian dari sobat semua ada yang senasib dengan saya. Apa lagi kasus nya kita harus mengajar bahasa inggris terhadap anak. Uhhh sangat-sangat tidak mungkin, jangan kan anak, gurunya aja ga bisa berbahasa inggris. Repot kan sobat.hehehe
http://paririmbonsekolah.blogspot.co.id/

Tapi sobat semua jangan cemas gitu ah. Segala sesuatu itu pasti ada jalan keluarnya selama kita berusaha dengan maximal. Nah saya menemukan sebuah aplikasi pembelajaran bahasa inggris untuk anak. Aplikasi ini sangat bagus sekali untuk digunakan terutama di kelas bawah. Anda tidak perlu report lagi untuk menghapal voceb.hehehe. Dalam video ini pembelajarannya dilakukan dengan sangat menyenangkan, sehingga anak dijamin 100000% tidak akan merasa bosan dan jenuh dalam belajar. Tinggal anda siapkan perlengkapannya seperti laptop dan infokus ya.

Baik kalau sobat berminat untuk memiliki filenya, silahkan dapat didownload pada link dibawah ini:
APLIKASI BELAJAR BAHASA INGGRIS <<<LINK DOWNLOAD>>>

Untuk menghilangkan kecemasan marikita sama-sama bernyanyi:

WALKING
Walking ..walking..walking ..walking
jump... jump... jump... jump..
Runing runing runing runing runing runing
Let’s stop now…. let’s stop now

Jalan… jalan… jalan… jalan
Melompat…..melompat…….
Lari…..lari….lari…..lari…lari…lari..
Berhenti…berhenti…..

Row, Row, Row, Your Boat
Row, row, row your boat
Gently down the stream.
Merrily, merrily, merrily, merrily,

Life is but a dream.


Gimana belajar bahasa inggris itu tidak sulitkan? kalau sudah erdownload filenya langsung dicoba ya pak bu. Dijamin deh anak- anak akan senang sekali dalam belajar bahasa inggris. Demikian artikel tentang APLIKASI CEPAT BELAJAR BAHASA INGGRIS ANAK DENGAN CARA KEKINIAN  yang saya bisa sajikan. Semoga bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih

Jangan lupa kritik dan saran yang membangun guna untuk perbaikan blog ini supaya saya dapat selalu memberikan yang terbaik untuk bapak ibu semua.

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI CEPAT BELAJAR BAHASA INGGRIS ANAK DENGAN CARA KEKINIAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel